Sunday, November 2, 2014

Semburan Air Campur Pasir di Pekarangan Kosong Hebohkan Warga Sleman


Sleman - Pekarangan kosong milik warga di Berbah, Sleman, DIY tiba-tiba menyemburkan air campur pasir. Semburan tersebut cukup panas. Warga sekitar berdatangan ke lokasi untuk melihat fenomena tersebut.

Semburan ini terjadi di pekarangan milik Jafar Sodiq (48), yang terletak di dusun Kranggan Baru RT 02/RW 03, Jogotirto, Berbah, Sleman. Warga merasa khawatir kejadian akan sama dengan lumpur Lapindo.

Camat Kecamatan Berbah Sleman, Tina Hastani mengatakan, semburan keluar sejak semalem saat seorang warga menginjak lokasi. Dan kakinya terperosok sehingga mengalami luka bakar karena panas. Warga yang lain kemudian membersihkan lokasi, tapi justru keluar semburan.

"Warga yang luka sudah membaik," kata Tina di lokasi, Senin (3/11/2014).

Untuk sementara, petugas melakukan penyemprotan di lokasi dengan air. Namun, jika kondisi tetap mengeluarkan semburan akan dilakukan penelitian lebih lanjut. Untuk mengamankan lokasi, area telah diberi garis batas polisi.

Petugas pemadam kebaran melakukan penyemprotan ke lokasi untuk memadamkan semburan. Saat dilakukan penyemprotan, seorang petugas terperosok dan berusaha keluar lokasi dengan cepat. Lokasi semburan ini terus dikerumuni warga.

1 comment:

  1. ☻☻PROMO PULSA TANPA POTONGAN Di Zeusbola☻☻

    TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA
    Buruan Main dan Tingkatkan Level Anda
    BRONZE = 25RB
    SILVER = 400RB
    GOLD = 2JT
    DAN SETERUSNYA

    Segera Daftar Dan Dapatkan Jackpot mu Di sini!
    1 User Id Dapat Bermain Berbagai Macam Game Di Zeusbola

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete