Sunday, October 12, 2014

3 Pelajar Berbuat Sadis ke Teman Berdalih Dendam karena Dikatai 'Tolol

Jakarta - Aksi sadis yang dilakukan tiga pelajar terhadap teman mainnya berbuntut aksi pencurian dengan kekerasan. Seorang pelajar mengaku sampai hati menusuk temannya karena sakit hati dikatai 'tolol'.

3 Pelajar itu adalah I (16), FY (14) dan RS (15) yang melakukan kekerasan pada temannya Chairul (16). Ketiga pelajar itu kini ditahan di Polres Jaktim, Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. I berdalih melakukan penusukan pada temannya karena sakit hati dikata-katai kasar.

"Saya pakai pisau, karena dendam, dia ada SMS ngata-ngatain saya. Ngatain 'tolol'. Iya dia ngatain saya kasar banget. Teman main saya sebelumnya nggak ada berantem. Awal mulanya 2 minggu lalu SMS itu," tutur I di Polres Jaktim, Rabu (8/9/2014).

SMS dari Chairul menurut I adalah 'Woi bagi nomor temen lo'. I lantas membalas dengan bertanya kembali 'Buat apa?'.

"Terus dia bilang 'Kasih aja, bego lu, lama anjing'. Terus saya nggak bales. Pas malam Minggu saya lagi nongkrong bareng dia. Saya ajakin nonkrong, ya sudah di situ saya tusuk," aku I.

Setelah menusuk Chairul, I dan 2 kawannya itu mengambil motor Chairul, yakni Yamaha Mio merah B 6959 TU. I rencananya akan menjual motor itu.

"Baru kali ini ambil motor. Rencananya uangnya buat bantu orang tua bayar SPP. Orang tua pekerjaannya sopir," tutur anak bungsu dari 4 bersaudara ini.

1 comment:

  1. ayo bergabung dengan zeusbola khusus new member dapat bonus, tanpa ribet
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam.


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    #zeusbolaterbaik #terpercaya #slotonline #jackpot





    ReplyDelete