Monday, October 6, 2014

WNI Transeksual Dimutilasi Pemutilasi WNI Transeksual di Brisbane Adalah Sosok Aktivis Antikekerasan

 


Jakarta - Marcus Peter Volke diduga sebagai pelaku mutilasi Mayang Prasetyo. Tidak hanya memutilasi, Marcus juga diduga memasak potongan tubuh kekasihnya itu. Siapa sebenarnya Marcus?

ABC Australia melansir bahwa Marcus dikenal sebagai sosok yang kritis terhadap segala bentuk kekerasan terhadap perempuan. Dia juga aktif sebagai pecinta hewan.

Dari laman Facebook-nya, Marcus terlihat tengah memeluk seekor kucing cantik. Tidak banyak yang dapat dilihat dari akun Marcus dengan foto profil sang kekasih, Mayang Prasetyo.

Kurang dari sebulan lalu, ia mengunggah sebuah tautan berita tentang seorang pria yang mengalami kekerasan karena membela sekelompok perempuan yang diancam. Dia menyebut pria itu sebagai 'teman seperjuangan'.

Pada bulan Juni, ia bahkan meminta agar pelaku kekerasan dikebiri setelah dua gadis India digantung dan sebelumnya diperkosan beramai-ramai.

Jasad Volke ditemukan tidak jauh dari apartemen yang ditempatinya bersama Mayang. Polisi menemukan luka sayatan di lehernya, diduga Volke bunuh diri saat polisi mengejarnya.

Adapun polisi mendatangi apartemen Volke dan Mayang karena mendapat laporan tetangga mereka yang hampir setiap hari mendapati bau busuk menyengat dari kamar Mayang.

Saat digeledah, polisi menemukan jasad Mayang yang dimutilasi berada di atas kompor.

1 comment:

  1. ☻☻PROMO PULSA TANPA POTONGAN Di Zeusbola☻☻

    TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA
    Buruan Main dan Tingkatkan Level Anda
    BRONZE = 25RB
    SILVER = 400RB
    GOLD = 2JT
    DAN SETERUSNYA

    Segera Daftar Dan Dapatkan Jackpot mu Di sini!
    1 User Id Dapat Bermain Berbagai Macam Game Di Zeusbola

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete