Sunday, October 12, 2014

Sadis 2 Pelajar SMP ini Tega Mencekik dan Gorok Leher Teman Mainnya

Jakarta - Kecil-kecil cabe rawit mungkin tepat untuk tiga pelajar ini, pasalnya mereka nekat mencekik dan menggorok leher teman mainnya. Berbekal pisau, korban dianiaya di depan Pasar Modern, Perumahan Jakarta Garden City, Kelurahan Cakung, Jakarta Timur.

"Korban dan pelaku saling mengenal satu sama lain. Kejadiannya malam minggu lalu dan baru dilaporkan oleh orang tua korban pada hari Minggu 5 Oktober 2014 lalu sekitar jam satu siang," ujar Kanit Reskrim Polsek Cakung, Akp Edi Susanta dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Rabu (8/10/2014).

Korban diketahui bernama Chaerul (16) pelajar SMK Mercusuar. Ketiga pelaku merupakan teman bermain korban yakni Rio Santoso (15) Pelajar SMK Karya Ekonomi, Ikhwan (16) Pelajar SMP Nurul Ikhsan dan M. Febriyansah (14) pelajar SMP Nurul Ikhsan.

"Ketiga pelaku sudah merencanakan aksinya. Awal mula tersangka Febri SMS kepada korban bertanya keberadaan dirinya. SMS tersebut dijawab korban di Pulogebang. Ketiga pelaku pun langsung bergegas menghampiri korban di Pulogebang, saat itu tersangka Ikhwan telah membawa pisau yang diselipkan di pinggang," tuturnya.

Sesampainya di rumah korban, ketiga pelaku langsung mengajak nongkrong di taman perumahan Jakarta Garden City. Entah apa yang memicu ketiga pelaku ini hingga menjadi beringas menganiaya korban.

"Terjadi cekcok mulut, korban dihajar kemudian lehernya dijerat dasi sehingga mulut korban berbusa setelah jatuh. Kemudian tersangka Ikhwan menindih badan dan kembali mencekik leher korban serta menyayat leher korban dengan pisau," ungkap Edi.

1 comment:

  1. ayo bergabung dengan zeusbola khusus new member dapat bonus, tanpa ribet
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam.


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    #zeusbolaterbaik #terpercaya #slotonline #jackpot





    ReplyDelete