Monday, October 6, 2014

Ketum Koalisi Pendukung Jokowi Sepakat Usung Oesman Sapta Jadi Ketua MPR

Jakarta - PDIP menyambut baik keputusan DPD yang menyepakati satu nama untuk diusulkan sebagai calon pimpinan MPR dari unsur DPD, yaitu Oesman Sapta Odang. PDIP dan koalisi sepakat mendukung Oesman sebagai ketua MPR.

"Menurut kesepakatan awal berdasarkan konsultasi para ketua umum Koalisi Indonesia Hebat, kita mendukung DPD menjadi ketua MPR. Logikanya berdasarkan kesepakatan itu Oesman Sapta akan didukung menjadi ketua MPR," ujar Ahmad Basarah di gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Basarah mengatakan, untuk paket konfigurasi pimpinan MPR masih belum final, namun usulan PDIP agar penetapan bisa melalui musyawarah mufakat disepakati oleh DPD.

"Sejauh ini laporan pimpinan DPD mengaatakan usulan kita untuk musyawarah mufakat telah tercapai dengan baik," ujarnya yang juga disiapkan PDIP untuk pimpinan MPR.

Menurutnya, PDIP tetap menyediakan kursi untuk anggota Koalisi Merah Putih dalam paket yang akan diusung, namun pengusulan Oesman Sapta disangkal oleh koalisi Gerindra cs sehingga paket belum final.

‎"Pada saat kami mendukung DPD menjadi calon ketua MPR kami meminta pimpinan DPD lobi ke pak Prabowo sebagai politik jalan tengah. Sejauh ini mereka menolak konsep yang diajukan Koalisi indoensia Hebat," ucap Basarah.

1 comment:

  1. ☻☻PROMO PULSA TANPA POTONGAN Di Zeusbola☻☻

    TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA
    Buruan Main dan Tingkatkan Level Anda
    BRONZE = 25RB
    SILVER = 400RB
    GOLD = 2JT
    DAN SETERUSNYA

    Segera Daftar Dan Dapatkan Jackpot mu Di sini!
    1 User Id Dapat Bermain Berbagai Macam Game Di Zeusbola

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete