Sunday, October 12, 2014

Siswa SD 'Brutal' di Video Berasal dari Bukittinggi, Pemicunya Candaan

 


Jakarta - Kekerasan di SD yang menghebohkan dunia maya, ternyata dilakukan siswa-siswi di Bukittinggi, Sumatera Barat. Dinas Pendidikan (Disdik) setempat sudah turun tangan.

"Iya benar. Itu kejadian di salah satu SD swasta di Bukittinggi. Korban dan pelaku kelas 5," kata Kepala Bidang TK dan SD Disdik Bukittinggi, Erdi, kepada detikcom, Minggu (12/10/2014).

Dalam video yang diunggah ke Facebook, situs Youtube, dan jejaring sosial, seorang siswi SD dijadikan sasaran pemukulan dan tendangan teman-temannya. Siswi berjilbab itu tak berusaha melawan, hanya berupaya menangkis serangan.

Erdi mengatakan, pihaknya mengetahui peredaran video tersebut pada Senin (6/10/2014) lalu. Keesokan harinya, Disdik mendatangi sekolah tersebut. Pihak sekolah, siswa, dan orangtua dikumpulkan.

"Rupanya hal itu dipicu hinaan anak (korban pemukulan) ke orangtua temannya. Maksudnya mungkin bercanda, tapi temannya tidak terima. Lalu terjadi seperti itu," kata Erdi.

Aksi brutal sejumlah siswa itu menghebohkan dunia maya. Selama beberapa menit, seorang siswi bulan-bulanan dipukul dan ditendang temannya di sudut ruang kelas. Peristiwa itu jadi tontotan teman sekelas.

1 comment:

  1. Dengan minimal deposit hanya Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan permainan yang ada di ZEUSBOLA

    PROMO :
    - BONUS NEW MEMBER 15%
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 10%
    - BONUS CASHBACK 15% + ROLLINGAN 0.6%
    - BONUS FREECHIP EXTRA !!

    ◘◘Support bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, Cimb Niaga◘◘


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete