Monday, October 6, 2014

WNI Transeksual Dimutilasi Mayang, Wanita Transeksual Seksi yang Dibunuh Kerja di Kelab Ladyboy

Jakarta - Mayang Prasetyo dibunuh secara keji oleh kekasihnya Marcus Peter Volke. Wanita transgender tersebut dikenal baik dan supel oleh rekan-rekannya. Bagaimana profilnya?

Dari laman facebook milik Mayang, diketahui beberapa informasi tentangnya. Dia dipastikan seorang transeksual. Sebelum bernama Mayang, dia dikenal dengan nama Febri Ardiansyah.

"Febri I am so shocked to hear news about you. In my eyes you are a good person. May you rest in peace," tulis salah seorang rekan Mayang di Facebook, Selasa (7/10/2014).

Masih dari laman facebook, Mayang menulis bekerja di La Femme Garcon. Saat dicek di situs resminya, La Femme Garcon adalah sebuah kelab pertunjukkan yang menampillkan para ladyboy sebagai artis utama.

Mayang juga pernah kuliah di RMIT University dan kini tinggal di Melbourne, Australia. Saat di Indonesia, dia pernah tinggal di BPI 1 Bandung. Mayang juga pernah tercatat tinggal di Bali.

Di facebook, Mayang rajin memajang foto-foto seksi. Ada gambar yang memperlihatkan lekuk tubuhnya sedang berada di bath tub, ada juga yang sedang berpose menggunakan baju renang.

Hingga pukul 10.00 WIB, ucapan belasungkawa terus mengalir di laman facebook Mayang. Sejumlah rekannya merasa kehilangan sosok wanita muda tersebut.

2 comments:

  1. ☻☻PROMO PULSA TANPA POTONGAN Di Zeusbola☻☻

    TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA
    Buruan Main dan Tingkatkan Level Anda
    BRONZE = 25RB
    SILVER = 400RB
    GOLD = 2JT
    DAN SETERUSNYA

    Segera Daftar Dan Dapatkan Jackpot mu Di sini!
    1 User Id Dapat Bermain Berbagai Macam Game Di Zeusbola

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete