Monday, September 29, 2014

BNN Sita Jaguar dan Jet Ski Milik Napi Kasus Kejahatan Pencucian Uang

Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap narapidana yang tengah berada di luar Lapas karena dugaan pencucian uang dengan kejahatan asal narkotika. Jet ski dan empat mobil disita dari tangan tersangka berinisial PC.

"Ada 1 unit jet ski, Cherooke, Mitsubishi Strada, Honda Odeseey, dan Jaguar di kediaman tersangka yang juga narapidana di perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan," kata Direktur Pengawasan Tahanan, Barang Bukti, dan Sitaan Aset (Wastahbaset) BNN, Kombes Sundari saat berbincang dengan detikcom, Selasa (30/9/2014).

Sementara untuk uang yang tersebar di beberapa rekening PC saat ini masih dalam perhitungan penyidik. "Masih dihitung berapa jumlahnya," jelas Sundari.

Penangkapan dilakukan 25 September 2014 lalu. Penyidik mulanya sempat kesulitan melacak keberadaan tersangka. Maklum saja, pantauan BNN di luar penjara, PC tidak terdeteksi.

Dengan berbagai upaya, akhirnya penyidik menemukan keberadaan tersangka di kediaman PC di Pantai Mutiara. "Rumah itu baru dia beli, rumah sebenarnya di Griya Agung Cempaka Putih," kata Sundari.Andri Haryanto - detikNews

No comments:

Post a Comment