Friday, September 12, 2014

Mahasiswi Undip Dirampok & Dibunuh Pekerja Bangunan?

SEMARANG - Dari hasil autopsi RSUP Kariadi Semarang diketahui ada luka jeratan di leher Ina Winarni, mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Perempuan berusia 21 tahun itu tewas dibunuh pada Selasa 9 September 2014 malam di kamarnya di perumahan elite Graha Estetika, Blok G Nomor 26, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

“Masih diperiksa saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian," terang Kapolsek Banyumanik, Kompol Renel, Rabu (10/9/2014).

Sejauh ini, Ina diduga merupakan korban pencurian dengan kekerasan (curas). Hal tersebut diketahui dari hilangnya sepeda motor yang biasa digunakan perempuan asal Sumedang, Jawa Barat, itu.

Berdasarkan penelusuran polisi, di lokasi kejadian ditemukan sejumlah barang yang mengarah ke pelaku pembunuhan. Dari penelusuran anjing pelacak, polisi juga menemukan celana, karung, dan tali. Dari barang-barang yang ditemukan tersebut, pelaku mengarah kepada pekerja bangunan yang sedang mengerjakan proyek di sekitar TKP.

Selain luka jeratan di leher, ditemukan pula jejak bekapan di mulut dan hidung korban. Cekikan dan bekapan itu yang menjadi penyebab melayangnya nyawa mahasiswi Jurusan Sastra Indonesia itu.

No comments:

Post a Comment