Jakarta - “BRI… tulus, ramah, inovatif!”, begitu teriak segenap jajaran direksi dan manajemen bersama para frontliner yang tergabung dalam tim parade simpatik Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung Minggu (7/9) lalu.
Dengan langkah penuh semangat mereka berjalan kaki sepanjang Jalan
Jendral Sudirman menuju Gedung RRI yang berlokasi di Jalan Medan
Merdeka. Sambil membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat Hari
Pelanggan Nasional” mereka terus meneriakkan tema “Tulus, Ramah dan
Inovatif” tersebut.
Tak lupa tim parade BANK BRI juga menyapa masayarakat sekitar yang tengah menikmati car free day. Beragam suvenir dibagikan BANK BRI dan tak segan-segan anggota tim parade juga mengajak masyarakat sekitar berfoto bersama.
Parade simpatik tersebut merupakan puncak perayaan Hari Pelanggan
Nasional yang sekaligus menjadi penutup rangkaian perayaan Hari
Pelanggan Nasional yang diselenggarakan BANK BRI. Sebelumnya, Kamis
(4/9) lalu BANK BRI mengadakan perayaan di setiap kantor cabang. Khusus
bagi nasabah BANK BRI Kantor Cabang Jakarta Gatot Subroto, Managing
Director of Network and Service BANK BRI, Suprajarto dan Pimpinan Cabang
BANK BRI Gatot Subroto, Ida Kusumawati turun langsung menangani
transaksi nasabah.
“Kami sebagai bank merupakan perusahaan yang
juga sangat berpusat pada konsumen (consumer centric) dalam hal ini
nasabah. Momen Hari Pelanggan Nasional tentunya mengingatkan kami untuk
selalu memperbaiki kualitas layanan pada nasabah. Apalagi saat ini kami
telah memiliki basis nasabah yang sangat besar dan sebagian besar adalah
nasabah ritel,” ujar Firman Taufick, Executive Vice President Marketing Communication Division BANK BRI.
Firman melanjutkan sesuai dengan tema tahun ini yaitu “Tulus, Ramah,
Inovatif”, BANK BRI kini tengah mengembangkan produk-produk dan layanan
perbankan yang berbasis teknologi berupa jaringan e-channel.
Tujuannya untuk semakin memudahkan akses nasabahnya yang tersebar di
berbagai wilayah di Indonesia untuk bertransaksi perbankan.
Layanan dan produk inovatif tersebut antara lain adalah e-Banking BRI,
BRI Hybrid Lounge, BRIZZI, layanan EDC BRI dan BRIsat yaitu satelit
komunikasi pertama yang diluncurkan untuk membantu layanan perbankan.
Sebagai langkah sosialisasi ikon-ikon layanan inovatif ini tak lupa juga turut dihadirkan BANK BRI saat parade.
Beberapa anggota tim parade berdandan dengan kostum bertema layanan e-channel BRI. Ada yang mengenakan kostum mesin EDC BRI berukuran jumbo, ponsel berukuran jumbo sebagai lambang mobile banking BRI, kartu BRIZZI dan tak lupa layanan terbaru BANK BRI yaitu BRIsat.
“Memang sudah banyak langkah-langkah kami untuk memanjakan nasabah. Tidak hanya lewat pelayanan di kantor cabang dari para frontliner saja,
tetapi salah satunya juga dengan berbagai produk dan layanan inovatif
tersebut”, ujar Luki Presisa Budi Utami, Kepala Divisi Layanan BANK BRI.
e-Banking BRI
akan mempermudah nasabah yang ingin melakukan berbagai transaksi
perbankan mulai dari cek saldo, transfer, bayar tagihan, belanja hingga
isi pulsa. Transaksi-transaksi tersebut dapat dengan mudah dilakukan
kapan saja dan di mana saja melalui laptop, komputer tablet, atau smartphone. Caranya
mengoperasikannya pun mudah, cukup lakukan registrasi di ATM BRI atau
kantor cabang BANK BRI terdekat dan unduh aplikasi Mobile Banking BRI.
Selain itu, BANK BRI juga memiliki layanan e-Banking yang menjadi primadona bagi pecinta belanja online
yaitu e-Pay BRI. Layanan ini dapat membantu nasabah untuk melakukan
berbagai transaksi seperti pembelian tiket pesawat, hotel, barang
elektronik, pakaian hingga aksesoris di berbagai merchant.
Melalui BRI Hybrid Lounge nasabah dapat melakukan transaksi perbankan
dengan praktis dan cepat tanpa harus mengunjungi kantor cabang BANK BRI.
Misalnya saja untuk pembukaan rekening. Jika biasanya nasabah harus
repot mengisi banyak formulir, di BRI Hybrid Lounge hanya memerlukan
waktu 4 menit saja. BRI Hybrid Lounge juga berlokasi di pusat
perbelanjaan terkemuka yang lokasinya strategis. Selain itu jam
operasionalnya menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan.
Sedangkan BRIsat merupakan satelit komunikasi yang akan diluncurkan
BANK BRI pada pertengahan 2016. Satelit ini akan meningkatkan layanan
perbankan BANK BRI yang memiliki lebih dari 10.000 unit kerja, 110 ribu e-channel
dan lebih dari 50 juta nasabah. Menggunakan BRIsat, seluruh kantor
pusat, kantor wilayah, kantor cabang, kantor cabang pembantu kantor kas,
Teras BRI, Teras Keliling, maupun e-channel dapat dengan mudah terhubung.
“Sebagai target kedepan kami akan sebar Hybrid Lounge di berbagai
lokasi. Tujuannya, agar lebih dari 50 juta nasabah BANK BRI di seluruh
Indonesia bisa menikmati layanan perbankan dengan akses mudah, praktis
dan cepat. Selain itu, kami akan terus meningkatkan kualitas frontliner dan call center 14017. Kami berharap “Tulus, Ramah, Inovatif” ini bukan hanya jadi tagline tapi juga jadi jiwa dalam melayani nasabah,” tutup Presisa.
Lagi bokek tapi mau bermain slot?
ReplyDeleteDengan minimal Depo hanya 50 ribu
Anda bisa bermain Slot.
*Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan
*Bonus New Member 15%
*Bonus Deposit Harian 10%
*Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
*Bonus referral ZeusBola
Yuk Buruan Gabung Sekarang!
DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN !!
INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607