Wednesday, September 10, 2014

Perayaan Hari Pelanggan Nasional Ditutup BANK BRI dengan Parade Simpatik

Jakarta - “BRI… tulus, ramah, inovatif!”, begitu teriak segenap jajaran direksi dan manajemen bersama para frontliner yang tergabung dalam tim parade simpatik Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung Minggu (7/9) lalu.

Dengan langkah penuh semangat mereka berjalan kaki sepanjang Jalan Jendral Sudirman menuju Gedung RRI yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka. Sambil membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat Hari Pelanggan Nasional” mereka terus meneriakkan tema “Tulus, Ramah dan Inovatif” tersebut.

Tak lupa tim parade BANK BRI juga menyapa masayarakat sekitar yang tengah menikmati car free day. Beragam suvenir dibagikan BANK BRI dan tak segan-segan anggota tim parade juga mengajak masyarakat sekitar berfoto bersama.

Parade simpatik tersebut merupakan puncak perayaan Hari Pelanggan Nasional yang sekaligus menjadi penutup rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan BANK BRI. Sebelumnya, Kamis (4/9) lalu BANK BRI mengadakan perayaan di setiap kantor cabang. Khusus bagi nasabah BANK BRI Kantor Cabang Jakarta Gatot Subroto, Managing Director of Network and Service BANK BRI, Suprajarto dan Pimpinan Cabang BANK BRI Gatot Subroto, Ida Kusumawati turun langsung menangani transaksi nasabah.

“Kami sebagai bank merupakan perusahaan yang juga sangat berpusat pada konsumen (consumer centric) dalam hal ini nasabah. Momen Hari Pelanggan Nasional tentunya mengingatkan kami untuk selalu memperbaiki kualitas layanan pada nasabah. Apalagi saat ini kami telah memiliki basis nasabah yang sangat besar dan sebagian besar adalah nasabah ritel,” ujar Firman Taufick, Executive Vice President Marketing Communication Division BANK BRI.

Firman melanjutkan sesuai dengan tema tahun ini yaitu “Tulus, Ramah, Inovatif”, BANK BRI kini tengah mengembangkan produk-produk dan layanan perbankan yang berbasis teknologi berupa jaringan e-channel. Tujuannya untuk semakin memudahkan akses nasabahnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk bertransaksi perbankan.

Layanan dan produk inovatif tersebut antara lain adalah e-Banking BRI, BRI Hybrid Lounge, BRIZZI, layanan EDC BRI dan BRIsat yaitu satelit komunikasi pertama yang diluncurkan untuk membantu layanan perbankan. Sebagai langkah sosialisasi ikon-ikon layanan inovatif ini tak lupa juga turut dihadirkan BANK BRI saat parade.

Beberapa anggota tim parade berdandan dengan kostum bertema layanan e-channel BRI. Ada yang mengenakan kostum mesin EDC BRI berukuran jumbo, ponsel berukuran jumbo sebagai lambang mobile banking BRI, kartu BRIZZI dan tak lupa layanan terbaru BANK BRI yaitu BRIsat.

“Memang sudah banyak langkah-langkah kami untuk memanjakan nasabah. Tidak hanya lewat pelayanan di kantor cabang dari para frontliner saja, tetapi salah satunya juga dengan berbagai produk dan layanan inovatif tersebut”, ujar Luki Presisa Budi Utami, Kepala Divisi Layanan BANK BRI.

e-Banking BRI akan mempermudah nasabah yang ingin melakukan berbagai transaksi perbankan mulai dari cek saldo, transfer, bayar tagihan, belanja hingga isi pulsa. Transaksi-transaksi tersebut dapat dengan mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui laptop, komputer tablet, atau smartphone. Caranya mengoperasikannya pun mudah, cukup lakukan registrasi di ATM BRI atau kantor cabang BANK BRI terdekat dan unduh aplikasi Mobile Banking BRI.

Selain itu, BANK BRI juga memiliki layanan e-Banking yang menjadi primadona bagi pecinta belanja online yaitu e-Pay BRI. Layanan ini dapat membantu nasabah untuk melakukan berbagai transaksi seperti pembelian tiket pesawat, hotel, barang elektronik, pakaian hingga aksesoris di berbagai merchant.

Melalui BRI Hybrid Lounge nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan praktis dan cepat tanpa harus mengunjungi kantor cabang BANK BRI. Misalnya saja untuk pembukaan rekening. Jika biasanya nasabah harus repot mengisi banyak formulir, di BRI Hybrid Lounge hanya memerlukan waktu 4 menit saja. BRI Hybrid Lounge juga berlokasi di pusat perbelanjaan terkemuka yang lokasinya strategis. Selain itu jam operasionalnya menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan.

Sedangkan BRIsat merupakan satelit komunikasi yang akan diluncurkan BANK BRI pada pertengahan 2016. Satelit ini akan meningkatkan layanan perbankan BANK BRI yang memiliki lebih dari 10.000 unit kerja, 110 ribu e-channel dan lebih dari 50 juta nasabah. Menggunakan BRIsat, seluruh kantor pusat, kantor wilayah, kantor cabang, kantor cabang pembantu kantor kas, Teras BRI, Teras Keliling, maupun e-channel dapat dengan mudah terhubung.

“Sebagai target kedepan kami akan sebar Hybrid Lounge di berbagai lokasi. Tujuannya, agar lebih dari 50 juta nasabah BANK BRI di seluruh Indonesia bisa menikmati layanan perbankan dengan akses mudah, praktis dan cepat. Selain itu, kami akan terus meningkatkan kualitas frontliner dan call center 14017. Kami berharap “Tulus, Ramah, Inovatif” ini bukan hanya jadi tagline tapi juga jadi jiwa dalam melayani nasabah,” tutup Presisa.

1 comment:

  1. Lagi bokek tapi mau bermain slot?

    Dengan minimal Depo hanya 50 ribu
    Anda bisa bermain Slot.


    *Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan
    *Bonus New Member 15%
    *Bonus Deposit Harian 10%
    *Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    *Bonus referral ZeusBola

    Yuk Buruan Gabung Sekarang!
    DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN !!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete