Friday, September 19, 2014

Rolex Rp 2 Miliar Jadi Kado Pernikahan Hotman Paris untuk Raffi Ahmad

Jakarta -
Uang Rp 2 miliar bagi pengacara flamboyan Hotman Paris Hutapea sepertinya bukanlah jumlah yang terlalu besar. Ia pun tak segan mengeluarkan duit sebanyak itu untuk membeli sebuah jam rolex yang bakal dihadiahkan kepada Raffi Ahmad.

Menurut Hotman, ia memang sudah begitu dekat dengan Raffi. Jam tangan pun dinilainya sebagai kado yang spesial untuk pernikahan sang sahabat.

"Kado spesial. Gini deh, Raffi itu teman dekat saya, dan saya juga teman dekat sama ibunya," kata Hotman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014).

Hotman juga mengaku berada di belakang layar ketika Raffi ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurutnya, tak jarang ia menjadi teman curhat sang ibu, Amy Qanita kala itu.

"Hampir setiap hari, saya emang waktu itu ada sidang di luar negeri. Jadi nggak bisa ikut tampil, tapi ibunya setiap hari berkonsultasi ke saya," ujarnya.

Tak hanya Raffi, Nagita Slavina juga ternyata mendapat hadiah jam tangan dari pengacara kondang Elza Syarief. Dua pengacara itu datang ke acara DahSyat yang dipandu Raffi khusus membahas pernikahan akbar tersebut.

No comments:

Post a Comment