Friday, September 12, 2014

Evan Dimas Senang Akan Bertemu Barcelona

 


Jakarta - Kapten tim nasional Indonesia U-19 Evan Dimas mengaku sangat antusias melakoni agenda ujicoba timnya di Spanyol. Apalagi dia akan berhadapan dengan klub favoritnya, Barcelona.

Badan Tim Nasional (BTN) telah resmi mengumumkan terkait lawan-lawan yang akan dihadapi timnas U-19 di Spanyol, yakni Real Madrid C, Atletico Madrid B, Valencia B dan Barcelona B. BTN juga menyebut pihaknya akan melakukan evaluasi dan menjadikan laga ujicoba itu sebagai bahan masukan bersama tim ofisial klub-klub tersebut.

"Yang pasti sangat senang dan bangga karena bisa berhadapan dengan mereka. Tapi yang dicari 'kan bagaimana kami mendapatkan pelajaran dan ilmu dari mereka. Tentu ini akan jadi pengalaman yang sangat berharga bagi kami," ujar Evan ketika dihubungi, Kamis (11/9).

Laga ujicoba tersebut, lanjut Evan, sangat berharga baginya karena dia bisa berhadapan dengan klub kesayangannya, Barcelona. Mantan pemain Persebaya 1927 itu memang sangat mengidolai klub tersebut sejak lama.

"Pasti senang banget. Apalagi bisa lawan Barcelona, meski tim B-nya," sahut pemain yang juga mengidolakan Andres Iniesta itu.

Timnas U-19 dijadwalkan berangkat pada Jumat (12/9) besok pukul 17.45. Mereka akan kembali ke Indonesia pada 26 September mendatang.

Selama di Spanyol, skuat 'Garuda Muda' akan tinggal di tiga kota yaitu Madrid, Valencia dan Barcelona.

Selain ujicoba, mereka juga memiliki jadwal untuk mengunjungi sejumlah tempat objek wisata.‎

No comments:

Post a Comment