Wednesday, September 10, 2014

Suryadharma Ali Dipecat, PPP Segera Loncat ke Jokowi-JK? Idham Khalid - detikNews

Jakarta - Suryadharma Ali yang selama ini menjaga PPP tetap di Koalisi Merah Putih telah dipecat dari posisi ketum. Setelah pemecatan itu, akankah PPP berganti haluan koalisi?

Plt Ketum PPP Emron Pangkapi mengatakan akan melanjutkan keputusan yang telah diambil Suryadharma Ali, termasuk soal arah koalisi.

"Sampai saat ini belum kita lakukan (komunikasi dengan Koalisi Merah Putih). Tetapi membangun komunikasi politik dengan pimpinan parpol sudah kita lakukan sejak lama. Ini hanya sekadar melanjutkan apa yang dilakukan Pak Ketum sebelumnya sampai ada keputusan lebih lanjut," kata Emron di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014).

‎Kendati pernah menyerukan tidak setuju PPP berada di Kubu Prabowo-Hatta pada pilpres lalu, Emron mengatakan, tidak ada satu pun seorang pengurus partai, apakah Ketum atau Sekjen, yang dapat memaksakan kehendak pribadinya kecuali keputusan telah diambil secara kolektif.

"Dengan demikian, apapun pandangan pribadi saya, akan kita salurkan dalam rapat pengurus harian partai. Dan mana kala partai sudah ambil keputusan, seluruh jajaran wajib menjalankan keputusan partai. Dengan demikian, keputusan yang diambil oleh DPP partai yang lalu, berada di Koalisi Merah Putih mendukung Pak Prabowo-Hatta sampai detik ini tidak ada perubahan," ujarnya.

Saat ditanya apakah keputusan berada di Koalisi Merah Putih ini akan diubah pada forum Mukernas mendatang, Emron mengatakan bahwa Mukernas dapat menetapkan haluan dan kebijakan partai.

"14 hari ke depan, kita akan menyelenggarakan Mukernas, yang salah satu kewenangannya adalah menjalankan agenda kepartaian yang sudah diputuskan Muktamar, serta kewenangan untuk mengubah jadwal Muktamar. Artinya, Mukernas dapat menetapkan haluan dan kebijakan partai," jawabnya diplomatis.

1 comment:

  1. Lagi bokek tapi mau bermain slot?

    Dengan minimal Depo hanya 50 ribu
    Anda bisa bermain Slot.


    *Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan
    *Bonus New Member 15%
    *Bonus Deposit Harian 10%
    *Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    *Bonus referral ZeusBola

    Yuk Buruan Gabung Sekarang!
    DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN !!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete